Buka Bersama Keluarga

Pimpinan dan Staf STIU Darul Hikmah

اَلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ

Kamis 21 April 2022 / 19 Ramadhan 1443 H, STIU Darul Hikmah mengadakan buka puasa bersama yang sudah menjadi tradisi bertahun-tahun yang bertujuan untuk mempererat ukhuwah dan silaturahmi antara Pimpinan dan Karyawan STIU Darul Hikmah. Pada buka Bersama di bulan Ramadhan yang penuh berkah tahun ini mengikutsertakan keluarga dari pimpinan dan karyawan STIU Darul Hikmah.

Acara di mulai pada sore hari pukul 17.00 WIB di Rumah Makan Joglo Kembar Jl. Pedurenan Raya No.29, RT.15/RW.004, Jatiluhur, Jatiasih. Dihadiri oleh Ketua IKADI Dr. Ahmad Qusyairi, M.A, pimpinan STIU Darul Hikmah Dr. Ali Fikri Noor, MA, dan semua karyawan STIU Darul Hikmah beserta keluarga.

“Salah satu keberkahan bulan Ramadhan adalah dimudahkannya kita berkumpul bukan hanya sekedar untuk ifthor (buka puasa) tapi ada makna silaturahim yg memiliki banyak keutamaan. Diantara nya silahturahim dapat memperpanjang umur. Dengan silahturahim kita bisa melihat senyum saudara kita, kita bisa untuk saling menasehati, saling membantu, yang hal demikian itu akan meninggalkan jejak-jejak kebaikan yang akan dikenang meskipun kita sudah meninggal” ungkap Dr. Ahmad Qusyairi, MA

Acara buka bersama tersebut ditutup dengan Doa, Sholat Maghrib berjamaah dan makan hidangan buka puasa.

Pertanyaan dapat disampaikan melalui 0851 007 69887