PROGRAM BEASISWA PUSAT PELATIHAN SEKEJAP FAHAM AL-QURAN UNTUK ALUMNI DAN MAHASISWA STIU DARUL HIKMAH

Sabtu, 21 September 2024/ 17 Rabi’ul awal 1446 H Ketua STIU Darul Hikmah Dr.Ali Fikri Noor, M.A dan Wakil Ketua I Bidang Akademik & Kerja Sama, Dr. Zulkarnain Muhammad Ali, M.Si menandatangani Perjanjian Kerjasama antara STIU DARUL HIKMAH dengan Pusat Pelatihan Sekejap Faham Al-Quran yaitu suatu lembaga pelatihan yang menyelenggarakan Pelatihan SEKEJAP Faham Al-Quran untuk Program Beasiswa Pendidikan Trainer Sekejap Faham Al-Quran. Program beasiswa ini diperuntuk bagi Alumni dan Mahasiswa STIU DARUL HIKMAH.

Dan pada Ahad, 22 September 2024/ 18 Rabi’ul awal 1446 H bertempat di Aula STIU Darul Hikmah telah dilaksanakan Pembukaan Seleksi Peserta Program Beasiswa Trainer Faham Al Qur’an Metode Sekejap secara offline yang dihadiri oleh Alumni dan Mahasiswa STIU DARUL HIKMAH.

Ketua Program Studi Ilmu Al Qur’an dan Tafsir, Umar Farouq, M.A hadir memberikan sambutan pada acara ini, sebanyak kurang lebih 91 mahasiswa dan alumni STIU DARUL HIKMAH mengikuti pengarahan dari Direktur Pusat Pelatihan Sekejap Faham Al-Quran, Dr. Nur Ihsan Muhammad Idris, Lc., M.Ag, dan dilanjutkan dengan Penyeleksian dan pemilihan peserta pelatihan secara bersama-sama dilakukan oleh Para Pihak maksimal 30 (tiga puluh) peserta per Angkatan sesuai syarat penerima beasiswa.

Pertanyaan dapat disampaikan melalui 0851 007 69887